Pages

Lazada Indonesia

ARTIKEL TERBARU

DISCLAIMER


DISCLAIMER

 

MISTER ASBUN merupakan Blog yang berisikan artikel, tulisan, quotes, dan cerita yang dibuat dan disusun sebagai KARYA FIKSI, bersifat SATIR, dan berfungsi sebagai HIBURAN, dengan TOKOH UTAMA Adalah Mr. Asbun.


Seluruh tulisan, artikel, dan cerita dalam situs Blog MISTER ASBUN ini adalah bersifat FIKTIF, atau TIDAK BENAR-BENAR TERJADI. Setiap kutipan maupun sumber dalam artikel, tulisan, quotes dan cerita dalam situs kami adalah FIKTIF. Meskipun di Blog MISTER ASBUN ini terdapat penggunaan nama tokoh, individu, organisasi, tempat, peristiwa, dan gambar yang nyata dan sebenarnya, redaksi menegaskan sekali lagi bahwa apapun yang anda akan atau telah baca dalam situs ini merupakan KARYA FIKSI dan TIDAK PERNAH terjadi di dunia nyata.

Blog MISTER ASBUN, dengan segala artikel, tulisan, quotes, dan cerita yang diterbitkan, sama sekali tidak bermaksud untuk mencela, mencelakai, menjatuhkan, mendiskreditkan, ataupun merendahkan tokoh, individu, organisasi, tempat, atau peristiwa apapun. Penggunaan nama tokoh, individu, organisasi, tempat, peristiwa, atau gambar dalam situs ini baik TIDAK PERNAH DIKONFIRMASIKAN kepada yang bersangkutan, dan dengan demikian tidak untuk ditanggapi dengan serius sebagai kenyataan, baik berupa kutipan, sumber, subjek, maupun objek, di dalam artikel, tulisan, dan cerita dalam Blog MISTER ASBUN.

Penulis Blog MISTER ASBUN menyadari bahwa penulisan dan penerimaan karya satir merupakan hal yang rumit. Penulis berusaha sebaik mungkin dalam menyusun artikel, tulisan, dan cerita yang diterbitkan dalam Blog MISTER ASBUN, namun Penulis mengakui adanya ketidaksempurnaan dalam artikel, tulisan, quote, dan cerita yang kemungkinan akan  melukai perasaan individu atau pihak tertentu, baik perorangan maupun organisasi tertentu. Penulis Blog MISTER ASBUN meminta maaf sejak awal apabila hal tersebut terjadi, akan tetapi Penulis Blog MISTER ASBUN kembali menegaskan bahwa isi dari situs kami memang tidak untuk ditanggapi secara serius. MISTER ASBUN adalah BLOG yang berisi artikel, tulisan, quote, dan cerita yang bersifat SATIR, dan penggunaannya hanya untuk HIBURAN semata. Penulis Blog MISTER ASBUN meminta dan memperingatkan agar segala artikel, tulisan, dan cerita yang bersumber pada situs ini, agar TIDAK dijadikan dasar berita atau kabar faktual.
 
Penggunaan artikel, tulisan, dan cerita yang diterbitkan di Blog MISTER ASBUN, oleh pihak selain penulis Blog MISTER ASBUN, untuk dijadikan dasar berita atau kabar faktual, merupakan tindakan yang mengandung KEBODOHAN MURNI, dan Penulis Blog MISTER ASBUN tidak bertanggung jawab atas segala reaksi dan konflik yang terjadi atas kebodohan tersebut.

Terima kasih mencurahkan waktu, perhatian, dan kesabaran dalam membaca DISCLAIMER ini.

Salam Asbun,



Penulis Blog MISTER ASBUN

No comments:

Post a Comment

 

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

Lazada Indonesia
Lazada Indonesia

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.